eXtremeINA.com

Event

VAC Bandung: Super Adventure V

JAKARTA – eXtremeINA.com      Pada tanggal 22 April 2017 Vespa Antique Club [VAC] Bandung Raya akan kembali menunjukan eksistensinya dengan menggelar kegiatan bertajuk Super Adventure V Selaras 15th VAC Purwakarta.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk untuk menjalin silahturahmi antar sesama anggota Vespa Antique Club Indonesia dengan kegiatan seru namun tetap positif, mengenal serta mempromosikan wisata alam Jawa Barat kepada masyarakat luas, memberikan wadah bagi pecinta adventure dengan menggunakan Vespa, menyajikan hiburan yang cukup berkelas bagi peserta dan juga masyarakat pada umumnya, dan pastinya masih banyak manfaat dan tujuan lainnya.

Dalam kegiatan ini inti dari acaranya adalah touring wisata Rally atau adventure dengan menggunakan Vespa, dan jalan yang akan dilalui sama halnya dengan adventure menggunakan motor trail atau mobil Offroad. Jalur yang akan dilaluinya pun sangat bervariatif, mulai dari tanah, pasir, aspal, dan air.

Kegiatan ini akan mengambil start dari Kab. Bandung Raya atau obsi yang kedua dari Kota Baru Parahyangan, atau obsi yang ketiga mengambil start dari Transmart Carrefour. Setelah melalui garis start peserta akan melalui rute Warung Domba, Cikahuripan, Ganjar Sari, Clingga, Gunung Hejo, dan akan finish di Taman Cikao Sukatani, atau obsi kedua di Bukit Panenjoan Sindang Panon Purwakarta.

Tujuan dari kegiatan ini juga diperuntukan sebagai pemecahan rekor memainkan alat music seni Bangkong Reang yang nantinya akan diajukan kepada Yayasan Ori [Original Rekor Indonesia], pemecahan rekor Cross Cpuntry Vespa terbanyak dengan jarak tempuh -/+60 km, pertunjukan silat atraktif, pertunjukan debus, bakti sosial dan masih banyak keseruan lainnya.

Text     : Bambang Vidiatmoko

Photo   : VAC Bandung

MORE Event

COMMENTS

<