eXtremeINA.com

Profile

Vandi Pratama, Inline Skate Bukan Sekedar Hobi

eXtremeINA-Vandi-Pratama-Inline-Skate_profile (2)JAKARTA – eXtremeINA.com              Vandi Pratama Nugraha atau Poni dengan panggilan akrabnya adalah salah satu orang yang hobi dan berprestasi dalam Olahraga Aggressive Inline Skate. Pria kelahiran Jakarta, 10 Juli 1990 ini sudah mahir  di olahraga Inline Skate sejak usia 8 tahun, namun pada tahun 2000 sempat vakum dan aktif kembali 2009 sampai sekarang. Poni, sebagai salah satu Inline Skate asli Jakarta yang pernah menorehkan prestasi di kancah Internasional maupun Nasional.

eXtremeINA-Vandi-Pratama-Inline-Skate_profile (5)Dalam mengembangkan karirnya di Aggressive Inline Skate, Poni sangat mendapat dukungan dari orang tuanya, dengan semangat yang gigih dan kecintaannya dengan extreme sport ini, Poni membuktikan kepada orang tua dan keluarganya bahwa ia dapat membanggakan keluarga. Selain hobi olahraga Inline Skate, Poni juga seorang pria yang hobi membaca.

Selama karirnya menjadi pemain Inline Skate, sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Poni, baik Nasional maupun Internasional. Awal pertama kali karir 2010 Kompetisi Truespin Street di Jakarta dan meraih Juara 1.Juara 9 IOXC 4, Palembang 2011. Juara 3 Roller Monster 2, Samarinda 2012. Juara 18 AXC Malaysia 2013. Juara 1 Jepara Invitational, Jepara 2014 dan masih banyak lagi prestasi yang diraih. Poni setiap tahunnya selalu mendapatkan prestasi, dan pria yang hobi membaca ini menjadi 8 besar se Asia dan di tingkat Indonesia/Nasional 3 besar.

Untuk mendukung segala perlengkapan dan penampilannya dalam bermain Aggressive Inline Skate, Vandi Pratama  didukung beberapa sponsor tenama, Cupu Bladers, Gazelle, Workout, Flux, Shy Shy Kat, KMO Eyewear, Vergils, Zeca Watch, dan The Straight Vision.

eXtremeINA-Vandi-Pratama-Inline-Skate_profile (3)

“Saya berharap Pemain Inline Skate Indonesia diakui di kancah Nasional maupun Internasional sebagai atlet-atlet berbakat dan juga yang berprestasi. Dan pemerintah mau memberikan sedikit lahan di Kota Jakarta untuk dibuat skatepark bertaraf internasional”, Tutur Poni.

Text & Photo’s : Diah Sandarani

MORE Profile

COMMENTS

2 responses to “Vandi Pratama, Inline Skate Bukan Sekedar Hobi”

  1. wisang says:

    ” Untuk mendukung segala perlengkapan dan penampilannya dalam bermain BMX ” —>>> salah ketik nih..aggressive inline skate kan ya harusnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

<