eXtremeINA.com

Community

Vespa Club Indonesia, Resmi Gabung di Vespa World Club

JAKARTAeXtremeINA.com             Kabar baik datang dari negeri Italia untuk para pemilik Vespa di Tanah Air, adalah Vespa Club Indonesia [VCI] yang telah terdaftar dalam anggota resmi Vespa World Club [VWC] sebagai klub Vespa Nasional di Indonesia.

Vespa Club Indonesia, Resmi Gabung Vespa World Club_community (1)

VWC [Vespa World Club] merupakan organisasi yang mewadahi seluruh klub Vespa di dunia dan mempunyai perhelatan akbar setiap tahunnya yang bertajuk Vespa World Days, organisasi yang  didirikan oleh Piaggio Manufacture dan Piaggio Foundation dan bertempat di Italia telah menetapkan VCI sebagai salah satu anggota resminya.

Dalam keterangan persnya beberapa waktu lalu  el presidente dan founder Vespa Club Indonseia, Frannata Suryanto mengatakan “Indonesia adalah negara terbesar kedua setelah Italia yang memiliki jumlah Vespa terbanyak di dunia. Vespa di Indonesia memiliki beragam jenis dan manfaat. Vespa sudah menjadi bagian dari budaya kontemporer di negeri ini, sekaligus memperlihatkan citra Indonesia melalui Vespa ke dunia “ terang Frann.

Vespa Club Indonesia, Resmi Gabung Vespa World Club_community (7)

Menurut frann, bukan lah pekerjaan mudah VCI terdaftar di organisasi Vespa dunia itu. Frann secara intensif membuka komunikasi dengan para petinggi klub Vespa dunia tersebut, termasuk di dalam nya memenuhi kelengkapan oganisasi dari legalisasi badan usaha hingga persyaratan lainnya.

Banyak manfaat yang diperoleh dengan adanya VCI,  Vespa World Days yang tahun ini akan di gelar  di St Tropez Perancis menjadi keuntungan sendiri bagi para anggota VCI , para anggota bisa mendapatkan manfaat promosi dari beberapa gerai yang sudah bekerja sama, selain itu hanya member VCI yang bisa mengikuti puncak kegiatan Vespa dunia ini.

Vespa Club Indonesia, Resmi Gabung Vespa World Club_community (2)

“Banyak manfaat bagi para komunitas Vespa di Indonesia dengan VCI bisa terjalin komunikasi yang lebih baik lagi antara komunitas Vespa di tanah air dengan dunia, serta manfaat secara personal bagi anggota VCI yaitu mendapat akses surat elektronik dengan akun ABC@Vespaclubindonesia.org. Hal ini tentu membuka komunikasi ke para penggemar di seluruh dunia baik secara personal maupun klub, “ terang Frann.

VCI atau Vespa Club Indonesia  adalah satu-satu nya klub yang diakui dunia. “Setiap negara hanya memiliki satu klub Vespa Nasional yang diakui dan terdaftar di VWC.” Sambung Frann yang saat ini tengah berusaha menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah perhelatan seluruh klub Vespa dunia.

Vespa Club Indonesia, Resmi Gabung Vespa World Club_community (4)

Text                 : Abu Saugi Odar

Photo’s         : Berbagai Sumber

MORE Community

  • Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

    Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

  • Mid School BMX Enthusiast

    Mid School BMX Enthusiast: Wadah Pecinta Sepeda BMX Jaman Old

  • DBMX Pushbike

    DBMX Pushbike: Gali Potensi Anak dalam Beraktifitas

  • FPTI DKI Jakarta: Wadah Pecinta Panjat Tebing di Ibu Kota

    FPTI DKI Jakarta adalah sebagai wadah untuk para penggemar olahraga Panjat Tebing di Jakarta.

  • Longboard Girls Crew Indonesia

    LGCI ini dibentuk sebagai ajang berkumpul, berbagi, dan berlatih bagi para longboarder perempuan Indonesia.

  • Struktur Organisasi KIS

    Komunitas Indonesia Skateboard [KIS] adalah satu wadah baru bagi bernaungnya skateboarder ataupun komunitas skateboard di Indonesia.

  • 1 Tahun Anniversary GSX Community Nusantara

    JAKARTA – eXtremeINA.com      GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang membuat hamper semua chapter melakukan perjalanan antar kota […]

  • Deklarasi GSX Club Indonesia Sukabumi

    JAKARTA – eXtremeINA.com    GSX Club Indonesia [GCI] mulai berekspansi ke berbagai daerah seperti yang telah dilakukan pada Sabtu [17/02] lalu yaitu Deklarasi GSX Club Indonesia chapter Sukabumi. Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota. Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Halim […]

  • Komunitas Suzuki GSX 150 Kampanyekan Safety Riding di Tanah Toraja

    Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama [PT SGM] kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2.

  • Komunitas Street Owners GSX 150, Touring Lintas Provinsi

    Road To Celebes 2018 “From zero Manado North Sulawesi to Zero Makassar South Sulawesi”

COMMENTS

<