eXtremeINA.com

Profile

Wisnu Murti, Offroader Muda dengan Segudang Prestasi

Wisnu Murti, Offroader Muda dengan Segudang Prestasi_profile (2)eXtremeINA.com               Wisnu Murti anak pasangan dari Bp. Supratikno dan Ibu. Sripuwarningsih ini adalah seorang Offroader muda asal Surabaya. Anak muda kelahiran 11 September 1998 ini tertarik untuk menggeluti dunia Offroad karena dengan bermain Offroad membuat dirinya senang, nyaman, dan sejalan dengan hobinya.

Untuk lebih mendalami lagi dunia Offroad di Indonesia, Wisnu sangat didukung sekali oleh orang tuanya, karena kebetulan yang memperkenalkan Offroad pada dirinya adalah sang Ayah. Selain itu juga kedua orang tua Wisnu sangat bangga dengan jalur hobi yang sudah dipilihnya.

Walaupun masih pada usia yang sangat muda, Wisnu sudah beberapa kali berganti tim, seperti JOS [Jatim Offroad Surabaya], Galena [Gabungan Lelaki Nakal], JRT [Jangkar Miring Racing Team], Corenk Offroad Team, dan saat ini Wisnu bernaung di tim SOC [Surabaya Offroad Club], yang juga sebagai sponsornya.

Wisnu Murti, Offroader Muda dengan Segudang Prestasi_profile (4)Dengan segudang pengalamannya bergonta – ganti tim, tentunya prestasi Wisnu juga tidak kalah banyak, Wisnu pernah meraih kemenangan dibeberapa event Offroad seperti, Juara 2 IOF Pandaan Latber, Juara 1 IOF Trenggalek, Juara 3 SMN team Bali Nasional, Juara 4 Bali Nasional, Juara 5 Kejuaraan Daerah di Gresik, Juara 3 Nasional di Ngawi, dan masih banyak prestasi lainnya yang sudah diraih oleh Wisnu.

Anak muda yang masih duduk di bangku SMK ini memang sangat cinta terhadap hobbynya ini, namun Offroad hanyalah kegiatan nomor dua yang wajib dijalankan, baginya pendidikan lah yang paling utama.

Wisnu Murti, Offroader Muda dengan Segudang Prestasi_profile (3)Prestasi yang sudah didapat Wisnu diusia muda tidak membuatnya berpuas diri, dia justru sangat menginginkan ikut Kejuaraan Internasional semacam King of The Hammera. Sebagai Offroader muda rupanya Wisnu juga memperhatikan perkembangan dunia Offroad di Indonesia, menurutnya perkembangan Offroad di Indonesia sudah jauh berbeda, dahulu Offroad di Indonesia hanya ada di medan atau jalur yang cukup ekstrem, namun sekarang lebih bermain di Speed Offroad.

Dengan pengalamannya di dunia Offroad, Offroader muda ini punya tips bagi para Offroader yang terbilang baru, Wisnu mengatakan jika ingin mengembangkan karirnya didunia Offroad kalian harus serius dengan mempelajari tehnik mengendarai mobil Offroad, menganal medan atau lintasan Offroad, dan harus paham tentang kondisi mobil Offroad yang kalian kendarai.

Text             : Bambang Vidiatmoko

Photo                    : Berbagai Sumber

MORE Profile

COMMENTS

<