eXtremeINA.com

News

World Supersport 300 Tidak Menarik Perhatian Gerry Salim

JAKARTA – eXtremeINA.com   Sang jawara Asian Road Racing Championship [ARRC] musim 2017, untuk kelas Asia Production 250 Gerry Salim memiliki impian besar untuk berlaga di kancah level Eropa pada musim 2018 mendatang.

World-Supersport-300-Tidak-Menarik-Perhatian-Gerry-Salim_news-(1)

Namun ada sedikit yang menarik di balik cerita Gerry Salim saat dijumpai pada gelaran IMI Awards 2017 beberapa waktu yang lalu. Walaupun ingin menjajal sengitnya pertarungan di Sirkuit level Eropa Gerry Salim sama sekali tidak tertarik dengan balapan di kejuaraan World Supersport [WSSP] 300. Justru dirinya lebih tertarik untuk terjun di arena balap sekelas CEV Moto 2.

World-Supersport-300-Tidak-Menarik-Perhatian-Gerry-Salim_news-(3)

Kejuaraan balap WSSP 300 saat ini memang begitu popular di kalangan pecinta balap Tanah Air. Pasalnya untuk musim depan ada tiga pebalap Indonesia yang tampil dalam kejuaraan balap tersebut, mereka adalah Ali Adrian yang mampu tampil penuh di semua seri WSSP musim 2017, Galang Hendra yang mampu juara di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dan yang teranyar adalah Immanuel Putra Pratna.

World-Supersport-300-Tidak-Menarik-Perhatian-Gerry-Salim_news-(2)

Saat ditanya sejuaraan apa saja yang akan diikutinya, Gerry Salim menjawab kemungkinan akan tetap turun di kejuaraan ARRC, untuk Kejuaraan lainnya belum ada kepastian. Pada dasarnya apapun kejuaraan balap tingkat International yang diikuti oleh pebalap-pebalap Indonesia, seluruh masyarakat wajib mendukungnya.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<