eXtremeINA.com

News

X-Jodo Skate Jam di Kalijodo Skatepark

JAKARTA – eXtremeINA.com    Akhir pekan kemarin Green Skate Lesson mengadakan kompetisi bertajuk X-Jodo Skate Jam yang diadakan pada Minggu [05/02] di Kalijodo Skatepark, Jakarta.

eXINA-X-Jodo-Skate-Jam-di-Kalijodo-Skatepark_news-(1)-edit

Bisa dikatakan kompetisi skateboard ini adalah kompetisi yang pertama diadakan di Kalijodo Skatepark sejak diresmikan pada tanggal 31 Desember 2016 yang lalu. Walaupun kompetisi skateboard ini diadakan di Jakarta, nyatanya banyak skateboard dari berbagai daerah yang hadir dalam kompetisi ini seperti dari Bandung, Sukabumi, Padang, dan Bali.

Setelah Pemprov DKI membuat skate park di kawasan Kalijodo dan diresmikan oleh para pecinta olahraga ekstrem di Jakarta. Kalijodo Skatepark ini seakan menjadi viral, dan mungkin dengan adanya kompetisi X-Jodo Skate Jam ini adalah sebuah kesempatan bagi para pecinta skateboard di luar Jakarta untuk merasakan kenyamanan dan kelengkapan skate park yang ada di Kalijodo ini.

 

eXINA-X-Jodo-Skate-Jam-di-Kalijodo-Skatepark_news-(2)-edit

Kompetisi ini sempat terganggu akibat turunnya hujan dan angin kencang. Namun nyatanya kegiatan ini masih dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan sangat seru. Antusiasme yang sangat tinggi tidak hanya dihadirkan dari seluruh peserta saja, akan tetapi pengunjung yang hadir pun sangat antusias untuk menyaksikan para Skateboarder beraksi dengan skill-skill yang dimilikinya.

Dalam kompetisi skateboard ini pihak penyelenggara telah berhasil mengumpulkan hampir 70 peserta yang terdiri dari kelas Under 7, Under 10, Under 15, Beginner Class, Open Class, Bowl Open Class, dan Bowl Master Class. Semoga dengan hadirnya kompetisi Skateboard di Kaljodo ini dapat memotivasi anak-anak muda untuk mulai bermain skateboard.

eXINA-X-Jodo Skate Jam di Kalijodo Skatepark_news (3)

#competition #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #skatejam #skate #skateboard #skateboarding #skatepark #urban #XJodo #XJodoSkatejam

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<