eXtremeINA.com

Event

X-JODO SKATE JAM

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pada tanggal 5 Februari 2017 nanti, Green Skate Lesson akan menggelar event bertajuk X-Jodo Skate Jam yang akan dilaksanakan di Kalijodo Skatepark, Jakarta.

Tujuan event ini adalah sebagai wadah kreativitas anak-anak muda pecinta olahraga Skateboard khususnya di Jakarta, menjadikan ajang penyaluran bakat bagi para Skateboarder muda, mempererat tali silahturahmi antar komunitas Skateboard, dan pastinya masih banyak sekali manfaat yang lainnya.

Demi menghadirkan keseruan sebuah event, pihak penyelenggara telah menyiapkan berbagai macam aktivitas seperti kompetisi Skateboard untuk Street Jam yang akan mempertandingkan kelas Under 7, Under 10, Under 15, Beginner Class, dan Open Class. Selain itu ajang ini juga akan mempertandingkan Bowl Jam untuk kelas Open dan Master.

Selain menghadirkan kompetisi Skateboard pihak penyelenggara akan menghadirkan DJ Performance, games, dan masih banyak aktivitas seru lainnya. Bagi pecinta Skateboard yang ingin ikut berkompetisi di ajang X-Jodo Skate Jam 2017 ini tidak harus membayar uang registrasi. Dalam event ini pihak penyelenggara pun telah menargetkan 100 Skateboarder dapat ikut serta dalam kompetisi ini.

Target tersebut nampaknya tidak akan sulit didapat oleh pihak penyelenggara, pasalnya Ibu Kota Jakarta adalah salah satu kota dengan jumlah pecinta Skateboard di Indonesia. Selain itu juga dipastikan pesertanya tidak hanya datang dari Jakarta saja, akan tetapi mereka juga datang dari Kota-Kota penyenggah Jakarta seperti Depok, Tanggerang, Bekasi, dan sekitarnya.

#extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #kalijodo #skate #skater #skateboard #skateboarder #skateboarding #skatepark #urban #XJodo

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : X-Jodo Skate Jam 2017

MORE Event

COMMENTS

<