eXtremeINA.com

Event

Youth Fest 2016 Diramaikan oleh BDG BMX

BANDUNG – eXtremeINA.com  Komite Nasional Pemuda Indonesia [KNPI] Kota Bandung bekerja sama dengan KEMENPORA membuat kegiatan Youth Fest 2016 dengan tema Inisiasi Kota Layak Pemuda, yang digelar di Jl. Dr. Ir. Soekarno [Asia Afrika], Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan kali ini KNPI dan KEMENPORA selaku penggagas kegiatan Youth Fest 2016 mengajak BDH BMX untuk meramaikan kegiatan positif ini. Tujuan kegiatan Youth Fest 2016 ini adalah untuk menjadikan pemuda Bandung menjadi inspirasi bagi para pemuda lain di Indonesia untuk selalu berkreasi dan kreatif.

Demi memeriahkan kegiatan Youth Fest 2016 ini, BDG BMX menggelar beberapa aktivitas seperti Bunny Hop Contest. Kita telah ketahui bersama bahwa Bunny Hop adalah trik dasar bermain BMX, dengan begitu masyarakat dapat mengetahui bahwa dalam bermain BMX sangat dibutuhkan keahlian khusus.

Kegiatan ini dimulai hari ini tanggal 9 November 2016 pada jam 12.00 sampai dengan jam 16.00 WIB. Selain mengadakan Bunny Hop Contest, BDG BMX juga memiliki aktivitas seru lainnya seperti aksi BMX Flatland, talk show, dan mengenalkan seluruh disiplin atau kategori BMX. Bagi rider BMX atau yang sekedar ingin mencoba bermain BMX untuk ikut dalam Bunny Hop Contest tidak dipungut bayaran.

#bandung #bmx #bunnyhop #contest #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : Bandung BMX

MORE Event

COMMENTS

<