eXtremeINA.com

Community

YR15CI Tangsel Mengkukuhkan Diri dengan Deklarasi

TANGERANG – eXtremeINA.com           Sebagai salah satu club roda dua yang terbilang aktif dengan berbagai macam kegiatan yang positif, Yamaha R15 Club Indonesia wilayah Tangerang Selatan menggelar Deklarasi pada tanggal 14 Maret 2015 di D-Empang Café, Jl. Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan.

eXtremeINA-YR15CI Tangsel Mengkukuhkan Diri dengan Deklarasi_community (3)

“Tujuan dibuat Deklarasi untuk Yamaha R15 Club Indoneisa wilayah Tangerang selatan ini adalah, sebagai pengukuhan bahwa YR15CI @Tangsel sudah terbentuk, selain itu kami juga mengajak para rider R15 yang berdomisili di kawasan Tangerang Selatan untuk bergabung dengan kami. Tentunya dengan berbagai macam kegiatan yang positif dan dengan rasa yang kekeluargaan”, tutur Rico selaku ketua YR15CI @Tangsel.

Kegiatan yang dimulai pukul 4 sore ini berisikan tentang berbagai macam kegiatan seperti, Greeting by MC, sambutan dari ketua umum YR15CI @Tangsel, Entertaint dan games, Sambutan dari president YR15CI, pemotongan tumpeng, doa bersama, dan masih banyak kegiatan yang lainnya.

eXtremeINA-YR15CI Tangsel Mengkukuhkan Diri dengan Deklarasi_community (2)

Dalam Deklarasi ini YR15CI @Tangsel menghadirkan YR15CI dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti YR15CI @Jakarta, YR15CI @Bogor, YR15CI @Bekasi, YR15CI @Surabaya, dan masih ada beberapa wilayah lagi yang dapat. Selain para member YR15CI, turut hadir perwakilan dari YRFI atau Yamaha Riders Federation Indonesia, dan komunitas roda dua lainnya seperti R15ER, R15 Independent Jakarta, dan masih banyak yang lainnya.

Setelah diadakannya Deklarasi ini harapan dari sang ketua umum YR15CI @Tangsel ini adalah, para member semakin kompak, dan makin banyaknya rider R15 dikawasan Tangsel ini bergabung dengan YR15CI @Tangsel. Dalam waktu dekat ini YR15CI @Tangsel akan melaksanakan Deklarasi, Yamaha R15 Club Indonesia wilayah Tangerang Selatan ini akan membuat kegiatan Charity di Rumah Sakit Yayasan Panti Asuhan, Jombang.

Text             : Bambang Vidiatmoko

Photo’s       : Aditya Oktavirmana

MORE Community

  • Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

    Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

  • Mid School BMX Enthusiast

    Mid School BMX Enthusiast: Wadah Pecinta Sepeda BMX Jaman Old

  • DBMX Pushbike

    DBMX Pushbike: Gali Potensi Anak dalam Beraktifitas

  • FPTI DKI Jakarta: Wadah Pecinta Panjat Tebing di Ibu Kota

    FPTI DKI Jakarta adalah sebagai wadah untuk para penggemar olahraga Panjat Tebing di Jakarta.

  • Longboard Girls Crew Indonesia

    LGCI ini dibentuk sebagai ajang berkumpul, berbagi, dan berlatih bagi para longboarder perempuan Indonesia.

  • Struktur Organisasi KIS

    Komunitas Indonesia Skateboard [KIS] adalah satu wadah baru bagi bernaungnya skateboarder ataupun komunitas skateboard di Indonesia.

  • 1 Tahun Anniversary GSX Community Nusantara

    JAKARTA – eXtremeINA.com      GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang membuat hamper semua chapter melakukan perjalanan antar kota […]

  • Deklarasi GSX Club Indonesia Sukabumi

    JAKARTA – eXtremeINA.com    GSX Club Indonesia [GCI] mulai berekspansi ke berbagai daerah seperti yang telah dilakukan pada Sabtu [17/02] lalu yaitu Deklarasi GSX Club Indonesia chapter Sukabumi. Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota. Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Halim […]

  • Komunitas Suzuki GSX 150 Kampanyekan Safety Riding di Tanah Toraja

    Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama [PT SGM] kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2.

  • Komunitas Street Owners GSX 150, Touring Lintas Provinsi

    Road To Celebes 2018 “From zero Manado North Sulawesi to Zero Makassar South Sulawesi”

COMMENTS

<