eXtremeINA.com

News

MXGP of Indonesia 2018, Hasil Kejuaraan

PANGKALPINANG – eXtremeINA.com         Kejuaraan dunia balap Motocross bertajuk Motocross Grand Prix [MXGP] seri Indonesia telah usai digelar dengan sangat sukses di Sirkuit Gor Sahabudin Pangkalpinang, Bangka-Belitung pada tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2018.

Hasil Lengkap MXGP Indonesia 2018_news (4)

Sejatinya banyak sekali manfaat yang didapat bagi Indonesia dengan terselenggaranya kejuaraan MXGP ini, mulai dari mendongkrak kota Pangkalpinang sebagai destinasi wisata potensial, mendongkrak popularitas Crosser nasional di tingkat International, dan pastinya masih banyak manfaat lainnya yang sangat menguntungkan. Untuk menjadi peserta di kejuaraan sekelas MXGP tidak lah mudah, dengan Indonesia menjadi tuan rumah gelara tersebut maka ini kesempatan besar bagi beberapa crosser Indonesia yang terpilih untuk unjuk gigi di ajang balap Motocross sekelas MXGP.

Hasil Lengkap MXGP Indonesia 2018_news (2)

Masuk ke dalam daftar peserta MXGP merupakan suatu kebanggaan bagi mereka, dan akan menjadi histori yang cukup bersejarah, mereka adalah Hilman Maksum, Diva Ismaya Tjahyadi, Yosua Pattipi, Muhammad Delvintor Alfarizi, Farhan Hendro Fahrodjie, Aldi Lazaroni, Asep Lukman, Lewis Stewart, Rizky Hanif Kusparwanto, dan Andre Sondakh.

Hasil Lengkap MXGP Indonesia 2018_news (1)

Berikut adalah hasil lengkapnya:

Hasil Lengkap MXGP Indonesia 2018_news (5)

Hasil Lengkap MXGP Indonesia 2018_news (6)

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : courtesy of MXGP.com / Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<