eXtremeINA.com

News

Tim Panjat Tebing Yogyakarta Dominasi POPDA DIY 2018, Urban, Wall Climbing

YOGYAKARTA – eXtremeINA.com       Pada beberapa waktu yang lalu, Tim Panjat Tebing Yogyakarta sukses menjadi juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah [POPDA] 2018. Pada kompetisi Panjat Tebing yang diselenggarakan di kompleks Stadion Mandala Krida, Tim Kota Yogyakarta mampu tampil konsisten hingga memuncaki klasemen dengan raihan empat medali emas dan dua perunggu.

Tim-Panjat-Tebing-Yogyakarta-Dominasi-POPDA-DIY-2018_news-(1)

Untuk posisi kedua berhasil diduduki oleh tim Panjat Tebing Kulonprogo dengan dua emas dan dua perunggu, sementara untuk posisi ketiga diraih oleh tim Panjat Tebing Bantul dengan satu emas dan satu perunggu. Menariknya adalah, Tim Panjat Tebing Bantul sukses menjadi peringkat ketiga dengan lima kali berturut-turut.

Tim-Panjat-Tebing-Yogyakarta-Dominasi-POPDA-DIY-2018_news-(2)

Medali emas kota Jogja dipersembahkan Sukma Lintang Cahyani [Lead Perorangan Putri], Surya Agung Pangestu [Boulder Perorangan Putra], Sukma Lintang Cahyani [Boulder Perorangan Putri], dan Granida Hastadi [Speed Classic Putra]. Sementara dua perak didapat oleh Sukma Agung Pangestu [Lead Perorangan Putra] dan Granida Hastadi [Boulder Perorangan Putra].

Tim-Panjat-Tebing-Yogyakarta-Dominasi-POPDA-DIY-2018_news-(3)

Cabang olahraga panjat tebing Popda DIY 2018 memperebutkan enam emas dari enam nomor yang dilombakan. Keenam nomor itu yakni Lead Perorangan Putra, Lead Perorangan Putri, Boulder Perorangan Putra, Boulder Perorangan Putri, Speed Classic Putra, dan Speed Classic Putri.

Text                : Bambang Vidiatmoko / PP FPTI

Photos           : dok. PP FPTI

MORE News

COMMENTS

<