eXtremeINA.com

News

Ungkapan Prassetyo Hardja Pasca Raih Juara X30 Asia Cup 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pegokar muda Tanah Air, Prassetyo Hardja, berhasil keluar sebagai juara satu di kelas senior dalam ajang bertaraf internasional X30 Asia Cup 2018 yang digelar di Sirkuit Sri Lanka Karting, Bandaragama, Sri Lanka pada akhir pekan kemarin.

Prassetyo Hardja Siap Wakili Indonesia Berlaga di Sri Lanka_news (2)

Atas keberhasilannya ini Prass mengungkapkan, “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung saya dalam menjalani perlombaan ini, terutama untuk orang tua, keluarga, guru dan teman-teman SMU Kesatuan Bogor serta tim mekanik yang setia membantu saya. Ini merupakan hasil yang memuaskan karena saya bisa memberikan yang terbaik juga untuk Indonesia.”

Ungkapan Prassetyo Hardja Setelah Raih Gelar Juara X30 Asia Cup 2018

“Perlombaan kali ini juga sangat seru karena saya bisa bertemu dengan teman sekaligus lawan balap dari berbagai negara yang memberikan pengalaman lebih. Sirkuit Sri Lanka Karting ini cukup memberikan tantangan, terutama di tikungan pertama dan keempat yang harus dilalui dengan sangat hati-hati, di situ pula proses menyalip banyak terjadi. Makanya saya juga fokus di setiap tikungan. Namun di luar itu, bagi saya pribadi sirkuit ini sangat bagus, baik dari segi lintasan maupun fasilitasnya yang ada kolam renang dan biliarnya,” tambah Prass yang masih duduk di bangku SMA.

Prassetyo Hardja Berjaya di Sri Lanka_news (1)

Kemenangan ini lantas membuat Prass bisa mengibarkan bendera Indonesia di atas podium tertinggi. Selain itu juga, Prass berhak atas tiket untuk mengikuti ajang IAME International Final 2018 yang akan diselenggarakan di Le Mans, Perancis pada Oktober mendatang. Usai menuntaskan partai perdananya di tahun ini, Prass pun sudah dijadwalkan akan mengikuti invitational race Rotax Asia Max Challenge 2018 yang akan digelar di Sepang, Malaysia pada Sabtu dan Minggu [20-21/1] pekan depan.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : X30 Asia Cup 2018

MORE News

COMMENTS

<