eXtremeINA.com

News

Volcom Indonesia: Skateboard Indonesia Makin Berkembang

JAKARTA – eXtremeINA.com    Sudah menjadi rahasia umum bahwa Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pecinta skateboard yang sangat banyak. Dalam tingkat International pun Indonesia telah menjadi bagian peta dunia dengan skateboarder yang diperhitugkan dalam sebuah kejuaraan skateboard.

eXINA-Volcom-Indonesia-Skateboard-Indonesia-Makin-Berkembang_news (2)

Sebagai salah satu brand kelas dunia yang menyediakan berbagai macam perlengkapan untuk bermain skateboard, Volcom sangat konsisten mendukung perkembangan Skateboard di Indonesia. Melalui Volcom Indonesia, skateboarder-skateboarder Indonesia didukung untuk menjadi lebih profesional dan meraih apa yang telah dicita-cita kan oleh seorang skateboarder tersebut. Baru-baru ini Volcom kembali menunjukkan dukungannya kepada dua skateboardernya dengan menggarap sebuah film dokumenter berjudul Raba Cakrawala, yang melibatkan dua skateboarder andalannya Mario Palandeng dan Sanggoe Dharma Tanjung.

eXINA-Volcom-Indonesia-Skateboard-Indonesia-Makin-Berkembang_news (3)

Film yang telah diputar secara perdana di Kalijodo Skate Park akhir pekan lalu [8/7] ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para skateboarder. Pesan yang ingin disampaikan dalam film tersebut adalah, sebagai seorang skateboarder harus bermimpi setinggi-tingginya untuk meraih kesuksesan, teruslah berlatih, dan menggeluti dunia Skateboard juga dapat menghidupi dirinya dan keluarga.

eXINA-Volcom-Indonesia-Skateboard-Indonesia-Makin-Berkembang_news (1)

Volcom tidak hanya memberikan dukungan penuh kepada para skateboarder Indonesia, namun mereka juga sangat memperhatikan perkembangan skateboard di Indonesia yang dinilai cukup berkembang pesat di setiap tahunnya. Namun hanya saja perkembangan skateboard di Indonesia ini kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah. Hal ini pun turut dikometari oleh Raymond Jansen selaku tim Marketing Volcom Indonesia, ”Perkembangan skateboard di Indonesia sangat pesat. Diberbagai pelosok Indonesia sudah banyak skateboarder yang bermunculan, namun belum adanya fasilitas seperti skate park menghambat perkembangan seorang skateboarder itu sendiri untuk berlatih.”

#community #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #RoadToCakrawala #skate #skateboard #skateboarder #skateboarding #urban #Volcom #VolcomIndonesia

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<