eXtremeINA.com

News

X-Jodo Skate Jam Jadi Kompetisi Pertama Yang Hadir

JAKARTA – eXtremeINA.com    Tepatnya akhir pekan ini pada tanggal 5 Februari 2017, Green Skate Lesson akan mengadakan event bertajuk X-Jodo Skate Jam di Kalijodo Skate Park, Jakarta.

X-Jodo-Skate-Jam-2017-poster

Bisa dikatakan ini adalah kompetisi Skateboard pertama yang diadakan di Kalijodo Skate Park, Jakarta yang baru diresmikan pada tanggal 31 Desember 2016. Hadirnya Skatepark barudi Jakarta ini sangat bermanfaat sekali bagi para pecinta olahraga ekstrem Uurban khususnya Skateboard, BMX, Aggressive Inline Skate, dan juga Scooter Otoped.

eXINA-Tony Sruntul Semoga Skateboarder Dapat Memanfaatkan Skatepark Kalijodo Dengan Baik-news (1)

Banyak sekali manfaat yang akan dihasilkan dari gelaran kompetisi X-Jodo Skate Jam ini, yaitu dapat meningkatkan prestasi para skateboarder muda, mengajak anak-anak muda bermain skateboard, menunjukan kepada masyarakat bahwa di Jakarta memiliki komunitas serta kompetisi skateboard yang cukup berkelas, menjaga tali silahturahmi antas sesama pecinta skateboard, dan masih banyak tujuan serta manfaat lainnya.

eXINA-Tony Sruntul Semoga Skateboarder Dapat Memanfaatkan Skatepark Kalijodo Dengan Baik-news (3)

Dalam kompetisi skateboard ini akan diperlombakan beberapa kelas seperti Under 7, Under 10, Under 15, Beginner Class, dan Open Class. Selain itu ajang ini juga akan diperlombakan Bowl Jam untuk kelas Open dan Master. Selain menggelar kompetisi skateboard kegiatan ini juga akan menghadirkan aktivitas yang tidak kalah serunya seperti DJ Performance dan Games.

#competition #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #skatejam #skate #skateboard #skateboarding #skatepark #urban #XJodo #XJodoSkatejam

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : eXtremeINA.com / X-Jodo Skate Jam

MORE News

COMMENTS

<